Panduan PPOB AMCMYPAY
Panduan PPOB AMCMYPAY
Setting PRINTER MYPAY ver. 3.00
Printer Dot Matrix/Pita:
1. Setting default printer harus ke printer Dotmatrix/Pita
cek di Control Panel\Hardware and Sound\Devices and Printers
2. Printer hatus dishare dg nama epson
Klik Kanan Jenis Printer - Klik Printer Propertise - Klik Sharing, centang Share this printer dengan nama epson - Klik Apply & OK
3. SETING PARAMETER di tampilan awal Login MyPAY ver. 3.00 - Set Printer - Dotmatrix
4. Buka folder instlasi AMCMYPAY buka file Printer.bat dengan Klik 2x / Klik Kanan Open (otomatis tutup)
5. Tes Print dengan Klik TEST PRINT di tampilan awal Login MyPAY ver. 3.00
Printer Deskjet/Tinta :
1. Setting default printer harus ke printer Deksjet/Tinta
cek di Control Panel\Hardware and Sound\Devices and Printers
2. SETING PARAMETER di tampilan awal Login MyPAY ver. 3.00 - Set Printer - Deksjet
3. Tes Print dengan Klik TEST PRINT di tampilan awal Login MyPAY ver. 3.00
Panduan CETAK ULANG MyPAY ver. 3.00
1. Cek Report - Rincian Transaksi (Sesuaikan Tanggal Transaksi)
2. Catat No. Struk / Resi
3. Masuk ke Biller, Pilih CETAK ULANG, Sesuaikan Tanggal Transaksi, Masukan NO.RESI/NO.STRUK
4. KLIK OK
Catatatn Cetak Ulang MyPAY ver. 3.00:
Cetak Ulang hanya bisa dilakukan, bila TRANSAKSI SUKSES, transaksi tercatat di RINCIAN TRANSAKSI
Transaksi yang tidak ada di RINCIAN TRANSAKSI berarti tunggu REKON pada H+1 hari kerja.
GAGAL CETAK RESI / CETAK ULANG MyPAY ver. 3.00
1. Jika saat transaksi tidak bisa CETAK RESI ataupun CETAK ULANG lalu keluar error TIMEOUT, Silahkan Cek SETTING PRINTER sesuai panduan di atas.
2. Untuk CETAK ULANG, pastikan sudah tercatat di REPORT - RINCIAN TRANSAKSI dan tagihan SUDAH LUNAS